Komunitas Berbagi Kaltara Terus Bergerak Membagikan Paket Sembako Dan Parsel

Rabu, 27 April 2022 | 23:05

Bagikan:
Arfianty menyerahkan bingkisan kepada salah satu warga di Kota Tarakan.(27/4)



TARAKAN - korandigitalnet.com - Komunitas Berbagi Kaltara kembali menyalurkan bantuan berupa sembako dan  juga bingkisan berupa parsel kepada warga yang berhak menerima.


Menurut Arfianty yang ditemui korandigitalnet saat menyerahkan bantuan kepada warga bahwa, ada beberapa macam isi dari bingkisan tersebut" kami sengaja memberikan bingkisan berupa parsel, karena dalam waktu dekat kita akan merayakan Idul Fitri, tentunya bingkisan ini tak seberapa nilainya namun dapat sedikit bermanfaat buat warga yang akan merayakan  hari kemenangan,"Kata Yanti.


Nampak Salmah dan pengurus Komunitas Kqltara Berbagi menemui warga dan menyerahkan paket sembako.


"Tadi kami sempat kebingungan karena data warga yang masuk ke Komunitas kami sedikit mengalami kesulitan menemukan alamat rumahnya, terpaksa kita alihkan ke warga yang juga bermukim di Rt tersebut, tapi kita lihat dulu kondisinya, apa memang layak menerimanya,"Jelas Yanti.


Anggota KBK menyerahkan bingkisan ke warga.


Sementara itu, Salmah yang turut dalam kegiatan berbagi ini menguraikan, kalau pembagian sembako dan parsel ini berjalan dengan lancar,"Tadi dibagian yang kami bagikan alhamdulillah lancar aja, sesuai dengan data yang masuk ke komunitas, warga yang menerima juga sangat senang, apa lagi mendekati hari raya seperti yang disampaikan bu Yanti,"Urai Salmah.


Saat salah satu warga menerima bingkisan dari anggota KBK.


"Tadinya kami mau turun full pengurus, tapi ada beberapa teman yang punya kesibukan, tapi itu tidaklah menjadi sebuah kendala, kan beberapa bingkisan sudah kita salurkan dengan lancar dan sampai ke tangan warga yang membutuhkan,"Tutup Salmah. ( Andi Solar )

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM