Hasbudi Pantau Langsung Kegiatan Berbagi Paket Sembako IPSS Nunukan

Rabu, 20 April 2022 | 16:14

Bagikan:


Ketua IPSS Kaltara Hasbudi,S.Sos memberikan paket sembako kepada penguna jalan di alun-alun kota Nunukan.(19/2022)



NUNUKAN - korandigitalnet.com - Keluarga besar Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Nunukan melakukan kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan,(19/4/2022).


Kegiatan berbagi IPSS Nunukan tersebut di hadiri langsung ketua IPSS Kalimantan Utara Hasbudi.S.Sos dan ketua IPSS Kabupaten Nunukan Chofin Heriansyah dan seluruh pengurus IPSS Nunukan.

Saat Hasbudi mengunjugi rumah salah satu warga dan memberikan paket sembako


Hasbudi yang ditemui korandigitalnet.com saat membagikan takjil buka puasa dan paket sembako mengatakan, Kalau kegiatan berbagi IPSS ini memang sudah di agendakan sebelum bulan puasa,"Kegiatan bagi-bagi takjil dan paket sembako ini memang sudah kita rencanakan sebelumnya, dan tidak hanya dibulan puasa saja, tapi juga ada di setiap hari Jumat yaitu Jumat Berkah, ini setiap hari Jumat kita lakukan,"Kata pemuda yang akrab disapa HSB ini.


"Hari ini saya berada di Nunukan untuk memantau secara langsung kegiatan teman-teman IPSS Kabupaten Nunukan, saya sangat bangga dan berterima kasih kepada saudara-saudara saya dari IPSS Nunukan yang sangat antusias dan kompak, tadi juga saya di ajak keliling ke beberapa rumah warga, guna bersilaturahmi dan sedikit memberikan bantuan paket sembako,"Jelas pemuda yang masih aktif di kepolisian ini.


Saat pembagian takjil dan sembako


Lebih lanjut Hasbudi menguraikan kalau kegiatan berbagi sudah terlebih dahulu dilakukan oleh IPSS Tarakan dan Bulungan,"insya Allah kita akan lakukan di 5 kabupaten kota di Kalimantan Utara, ada juga komunitas berbagi Kaltara yang berkaleborasi dengan IPSS untuk membagikan sembako, berasnya sudah disiapkan, tinggal di ambil oleh pengurus komunitas Berbagi ini,"Urai HSB.


Setelah melakukan berbagi takjil dan sembako, Ketua IPSS Kalimantan Utara Hasbudi, S.Sos melaksanakan acara buka bersama di salah satu cafe di Nunukan dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Nunukan. (Andi Solar)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM