Hasbudi Kembali Serahkan Paket Sembako Kepada Komunitas Berbagi Kaltara

Jumat, 22 April 2022 | 21:50

Bagikan:
Photo : Ketua IPSS Kaltara Hasbudi,S.Sos menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada pengurus Komunitas Berbagi Kaltara. (22/4).



TARAKAN - korandigitalnet.com - Bertempat di kediaman ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kalimantan Utara Hasbudi,S.Sos, Sekretaris Komunitas Berbagi Kaltara Salmah didampingi bendaharanya Arfianty, menerima secara simbolis beras yang akan disalurkan kepada masyarakat,(22/4/2022).


Dalam pertemuan tersebut, Hasbudi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komunitas Berbagi Kaltara, yang dengan senang hati turut membantu menyalurkan sembako tersebut,"Terima kasih saya sampaikan kepada ibu-ibu yang sempat hadir dikediaman saya ini, jujur saya bangga karena kita semua mau membantu menyalurkan sembako ini,"Kata Hasbudi.


Saat Komunitas Berbagi Kaltara bertemu dengan Hasbudi di sekretariat IPSS Kaltara.


"Pesan saya adalah, tolong bantu saya salurkan kepada orang-orang yang memang berhak menerimanya, artinya tepat sasaranlah, apa lagi kalau ada yang mempelesetkan ke hal-hal yang negatif, ini murni memang untuk berbagi,"Terang Hasbudi.


Sementara itu, pengurus Komunitas Berbagi Kaltara mengatakan, Amanah tersebut tentulah menjadi tanggung jawab dari pada komunitas,"Insya Allah, amanah ini akan kita jalankan dan akan kita salurkan kepada memang yang berhak menerimanya, mewakili teman-teman yang hadir mengucapkan terima kasih kepada pak Hasbudi dan keluarga, Semoga berkah buat kita semua,"Kata Salma.


"Semoga kedepan bapak bisa bekerjasama komunitas kami dalam hal kegiatan Jumat berbagi, karena kami tau juga bapak selalu mengeluarkan sedikit rezekinya kepada orang yang memang berhak,"Jelas Arfianty.


Komunitas Berbagi Kaltara yang di gawangi oleh kaum hawa tersebut dua hari kedepan akan kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kota Tarakan. ( Andi Solar )

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM