Ketua IPSS Kaltara Hasbudi, Jamu Makan Malam Istri Bupati Pinrang Hj Andi Sri Widiyati Irwan

Senin, 24 Januari 2022 | 01:24

Bagikan:
Photo : Saat ketua IPSS Kaltara Hasbudi,S.Sos memberikan ucapan selamat datang kepada ketua penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj Andi Sri Widiyati, dan rombongan pada jamuan makan malam di kediamannya.(23/2022).



TARAKAN - korandigitalnet.com - Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kaltara Hasbudi,S.Sos serta Sekretaris Umum IPSS Kaltara Sufriadi Salsa, Menjamu makan malam ketua penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj. Andi Sri Widiyati Irwan, istri dari Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid,S.Sos, beserta rombongan di kediamannya di Jl.Mulawarman Kota Tarakan, Minggu (23/01/2022).


Makan malam yang berlansung penuh keakraban tersebut, turut dihadiri Asisten II Kabupaten Pinrang Abd Rahman Mahmud, Asisten III Andi Pawelloi Nawir, Anggota DPRD Provinsi Kaltara Mudain.ST, Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang Hamsah Budi Camfilo, serta pengurus dan anggota IPSS Kalimantan Utara.


Seperti diketahui, Kedatangan istri dari Bupati Pinrang tersebut di agendakan mengikuti acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Ikatan Wanita Pinrang (IWP) Kota Tarakan Kaltara, yang juga akan dihadiri langsung bupati Pinrang Andi Irwan Hamid.


Pada jamuan makan malam itu, ketua IPSS Kaltara Hasbudi menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua penggerak PKK kabupaten Pinrang bersama rombongannya, menurutnya, kunjungan istri  bupati Pinrang ke kediamannya tersebut merupakan suatu kehormatan bagi IPSS Kaltara.


Nampak istri dari ketua IPSS Kaltara Hasbudi turut mendampingi ketua penggerak PKK Pinrang Hj Sri Widiyati Irwan pada saat makan malam.


"Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Hj.Andi Sri Widiyati dan rombongan, yang sudi datang ketempat kami guna bersilaturahmi dan makan malam bersama warga Sulawesi Selatan khususnya warga Pinrang yang ada di Kota Tarakan, tentunya ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kami pengurus IPSS," Kata Hasbudi.


Hasbudi juga menyampaikan kalau dirinya dan pengurus IPSS Kaltara akan siap datang ke acara ulang tahun kabupaten Pinrang yang akan datang,"Mohon ijin, saya dan teman-teman IPSS dengan senang hati siap datang ke acara ulang tahun Pinrang bila kami di undang,  pokoknya tinggal menunggu undangan ibu Hj Sri Widiyati, mumpun juga di sini hadir As II dan As III kabupaten Pinrang," canda ketua IPSS Kaltara ini.

Abd Rahman Hamid Asisten II Kabupaten Pinrang


Sementara itu, Asisten II Abd Rahman Mahmud yang mewakili ketua Penggerak PKK kabupaten Pinrang mengatakan, rasa terima kasihnya kepada Hasbudi khususnya IPSS Kaltara ,yang mana telah menyambut dan menjamu rombongan istri dari bupati Pinrang," Selain rasa terima kasih kami juga ingin menyampaikan rasa bangga kepada warga Pinrang yang ada di Kaltara khususnya di Kota Tarakan ini, banyak yang sudah sukses, baik di dunia usaha maupun dalam hal politik, saya dengar banyak anggota DPRD Kota dan Provinsi berasal dari Pinrang, ini membuktikan kalau orang Pinrang sangat solid,"Tegas Rahman.


"Sekali lagi saya mewakili ibunda kami yaitu istri dari pak bupati Andi Irwan Hamid mengucapakan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar Hasbudi, beliau ini wajib menjadi contoh bagi pemuda di Kaltara, kenapa, karena masih muda sudah sukses dalam dunia usaha, kalau ada kelebihan pak, bisalah di bawa ke Sulawesi untuk membangun Kota Pinrang," canda Abd Rahman Hamid. (A.Solar)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM