Hasbudi Menyerahkan Medali dan Piagam Kepada Atlit BKI Kaltara Yang Meraih Juara

Senin, 31 Januari 2022 | 09:03

Bagikan:
Photo : Ketua BKI Kaltara Hasbudi,S.Sos, didampingi pelatih Pugu Santoso dan Asriono menyerahkan medali kepada atlit BKI Kaltara yang meraih juara umum 1.(30/01)


Tarakan - korandigitalnet.com - Prestasi kembali di torehkan atlit Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Provinsi Kalimantan Utara, yang mana berhasil menyabet gelar juara umum 1 pada kejuaran lomba virtual E-KATA Nasional Ju Go Ken Kempo, yang digelar Desember lalu.


Hal tersebut di sampaikan ketua Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Kalimantan Utara Hasbudi,S.Sos usai menyerahkan medali emas,perak dan perunggu serta sertifikat kepada atlit BKI asal Katara , menurutnya, prestasi tersebut diraih oleh atlit provinsi termuda ini adalah berkat kekompakan dan kerja keras pelatih dan atlitnya,Minggu (30/01/2022).


"Saya sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang di torehkan oleh atlit BKI Kaltara, kami turun di 4 kategori, yaitu kategori Individual Putra, Individual Putri, Self Defence dan kategori Syncronic dan alhamdulillah semua kategori mendapatkan medali, yang lebih membagakan adalah, tim BKI Kaltara mampu mengungguli Jawa Barat dan Jawa Timur, yang notabene adalah gudangnya atlit hebat,"Kata Hasbudi yang juga ketua IPSS Kaltara ini.


Nampak ketua BKI Kaltara Hasbudi menyerahkan medali dan sertifikat serta uang pembinaan kepada atlit BKI Kaltara yang berprestasi.




Lebih lanjut Hasbudi menguraikan, bahwa, tahun ini tentunya akan lebih banyak lagi kejuaran yang akan di ikuti oleh BKI Kaltara,  baik yang berskala nasional maupun internasional," kita jangan pernah puas atas apa yang kita raih saat ini, semoga kedepan atlit BKI Kaltara mampu meraih lebih banyak medali, saat ini kita mendapatkan 15 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu pada kejuaraan nasional, semoga BKI Kaltara juga bisa mengikuti kejuaraan internasional dan meraih juara," Jelas anggota Polri aktif ini.


"Terima kasih kepada para pelatih, yang mana telah memberikan ilmu beladiri kepada atlit BKI Kaltara hingga hingga mampu meraih juara umum 1, kepada atlit yang meraih medali baik emas, perak dan perunggu, saya sanggat bangga dengan kalian, karena selama melalui event ini, selalu semangat dan berbuah hasil seperti apa yang kita inginkan, sekali lagi selamat buat adik-adikku atlit BKI Kaltara," Urai Hasbudi.


Seperti kita ketahui bersama, pada Kejuaran Nasional Kempo Virtual yang dihelat oleh Beladiri Kempo Indonesia (BKI), yang mempertandingkan khusus nomor KATA TRADITIONAL (keindahan teknik), baik individual (perorangan), self defense (berpasangan), weapon (senjata) dan sinkronik (beregu) pada ajang E-KATA NATIONAL KEMPO CHAMPIONSHIP, Kaltara meraih juara umum I , di susul peringkat II Jawa Barat dan peringkat III Jawa Timur. (Andi Solar)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM