Hasbudi : Kita Agendakan RAKER IPSS Kaltara Dilaksanakan Di Pulau Derawan

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:49

Bagikan:
Photo : Saat ketua IPSS Kaltara Hasbudi di dampingi istri menghadiri pelantikan IPSS Kabupaten Malinau beberapa waktu lalu.( Malinau-Kaltara)


Tarakan - korandigitalnet.com - Dalam rangka menjalankan program Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS), Badan Pengurus Wilayah IPSS Provinsi Kalimantan Utara berencana menggelar Rapat Kerja (Raker) di Pulau Derawan Kabupaten Berau Kalimantan Timur.


Hal tersebut disampaikan ketua IPSS Kaltara Hasbudi,S.Sos di kediamannya Jl.Mulawarman Kota Tarakan, Jumat (21/01/2022).


Diharapkan dengan dilaksanakannya Rapat Kerja IPSS Kaltara ini, akan menghasilkan program-program yang bermanfaat dan menyentuh lapisan masyarkat khususnya pemuda Sulawesi Selatan, Sehingga keberadaan IPSS tidak hanya di pandang sebagai organisasi sosial belaka, melainkan lebih mengedepankan organisasi kekeluargaan," Urai pengusaha muda Kaltara ini.


"Saya harap, sebelum pelaksanaan RAKER masing-masing pengurus baik provinsi maupun kabupaten kota menyiapkan usulan-usulan program yang akan di bahas nantinya pada saat raker, sehingga menjadi program prioritas untuk di realisasikan, kedepannya program-program tersebut benar-benar bermanfaat dan menyentuh lapisan masyarakat khususnya pemuda di Kaltara, dan yang paling utama adalah dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,"Tegas Hasbudi.


Ditanya soal kenapa Pulau Derawan menjadi target utama pelaksanaan rapat kerja IPSS, pengusaha muda ini mengatakan bahwa, tempat tersebut sangat nyaman dan akan lebih fokus pada saat pelaksanaan rapat," Kenapa saya pilih pulau derawan, karena kita bisa melaksanakan rapat sambil berwisata, kalau otak dan otot kita fress tentunya juga ide-ide cemerlang akan muncul pada saat rapat," Jelas Hasbudi.


"Kita susah agendakan RAKER-nya, yaitu tanggal 28 sampai 30 Januari 2022,  jadi kita punya waktu 2 hari untuk melaksanakan rapat kerja, selain IPSS nanti kita juga akan mengundang pengurus KKSS provinsi dan kota, saya sudah serahkan ke teman-teman panitia untuk menyusun semua agenda rapat termasuk siapa saja yang akan di undang untuk hadir di Pulau Derawan,"Tutup Ketua IPSS Kaltara ini. (A.Solar)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM