Hasbudi : Atlit Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Kaltara Raih Juara Umum

Minggu, 12 Desember 2021 | 19:25

Bagikan:
Photo bersama Ketua Beladiri Kempo Kaltara (BKI) Hasbudi,S.Sos, pelatih sensei Asriono serta atlit kempo andalan Kalimantan Utara.



TARAKAN - korandigitalnet.com - Ketua umum Beladiri Kempo Indonesia Provinsi Kalimantan Utara Hasbudi,S.Sos, menyambut gembira atas prestasi yang di raih oleh atlit kempo Kaltara pada ajang E-Kata National Championship, Yang dihelat oleh Beladiri Kempo Indonesia (BKI).


Hal tersebut di ungkapkan Hasbudi pada saat korandigitalnet menghubungi telepon seluler ketua BKI Kaltara ini " Saya sangat gembira, dimana siang tadi telah mendengar keputusan dari tim juri yang di awasi langsung ketua umum Beladiri Kempo Indonesia, Alhamdulillah, Kaltara menduduki peringkat pertama dalam perolehan medali,"Kata Hasbudi.


'Medali yang didapatkan atlit BKI Kalimantan Utara sebanyak 15 emas, 4 perak dan 2 perunggu, kita turunkan atlit di beberapa kategori termasuk kategori beregu (sinkronik), yang lebih membagakan lagi, kita adalah provinsi termuda namun mampu mengungguli provinsi-provinsi lain yang notabene adalah gudangnya atlit hebat,"Jelas Hasbudi.


Lebih lanjut Hasbudi yang juga ketua IPSS Kaltara ini menjelaskan, kalau hasil yang diraih oleh anak asuhannya merupakan telah ditargetkan sebelumnya,"Ini sesuai apa yang telah kami targetkan, Kaltara harus juara umum pada event ini, dan itu terbukti, Saya juga berterima kasih kepada pelatih sensei Asriono, yang mana selama ini telah melatih dan memberikan strategi atau skil yang baik sehingga atlit kita mampu menjadi juara umum, bayangkan kita mampu mengalahkan Jawa Barat dan Jawa Timur, tempat lahirnya atlit berskala internasional," Kata anak muda yang masih aktif sebagai anggota Polri ini.


Prestasi yang diraih oleh atlit Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Kaltara tentunya tidak terlepas dari tangan dingin seorang Hasbudi, sehingga Provinsi termuda di Indonesia ini mampu berada di urutan teratas perolehan medali dan menjadi juara umum pada event berskala nasional. (A.Solar)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM