Api Kembali Hanguskan Rumah Warga Rt 5 Pantai Amal

Kamis, 30 September 2021 | 21:03

Bagikan:

Photo - Arzak - Nampak api yang masih terus berkobar dan menghanguskan  rumah milik warga Rt.5 Kelurahan Pantai Amal.(30/9) 


Tarakan - Warga Pantai Amal tepatnya Rt 5 Kelurahan Pantai Amal kembali dikagetkan oleh kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga mereka, sebuah rumah warga habis terbakar dalam peristiwa tersebut, Kamis (30/9/2021)

Kebakaran ini terjadi di jalan menuju tempat wisata milik pemeritah kota, lokasi kebakaran tersebut juga berdekatan dengan kantor lurah Pantai Amal, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 WITA, saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Menurut keterangan dari salah satu warga yang ada dilokasi bahwa, rumah dalam keadaan kosong, dikarenakan penghuni rumah sedang mengikuti pengajian.
"Tadi pada saat kami mau menyelamatkan barang yang ada di dalam rumah, didapati pintu dalam keadaan terkunci, jadi warga kesulitan untuk masuk, belum lagi api semakin membesar,"Jelasnya.

Kebakaran di Pantai Amal ini merupakan kebakaran kedua dalam sepekan ini, dimana 2 hari yang lalu, warga Binalatung juga digegerkan oleh sijago merah ini.

Hingga berita ini kami turunkan, pemadam kebakaran dan aparat kepolisian dibantu warga berhasil memadamkan sijago merah tersebut. (AS)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM