Anggota DPRD Nunukan, Adama Menyerahkan Bantuan Cultivator

Senin, 13 September 2021 | 19:59

Bagikan:
Photo saat Adama (kemeja hitam) anggota DPRD Kabupaten Nunukan menyerahkan alat pertanian berupa Cultivator.(13/9)




NUNUKAN -korandigitalnet.com - Adama anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Nunukan, secara simbolis menyehrakan bantuan berupa alat pertanian kepada masyarakat petani di  Nunukan.(13/9/2021).


Alat pertanian tersebut diserahkan langsung oleh Adama kepada beberapa petani, tak tanggung-tanggung, politisi PKS ini menyerahkan sebanyak tiga buah cultivator, yang nantinya akan memudahkan para petani di kabupaten Nunukan dalam hal bercocok tanam.



Nampak cultivator yang akan diserahkan kepada para petani.



"Prospek pertanian Nunukan sangatlah besar, kita jangan hanya mengandalkan import dari luar daerah, misalnya dari pulau Jawa ataupun Sulawesi, baik pertanian maupun komoditi, Nunukan lainnya harus mandiri, untuk itu, kita akan terus mendengar keluhan masyarakat khusunya para petani ini."Jelas Adama.


Lebih lanjut Adama mengatakan bahwa, alat pertanian ini merupakan aspirasi dari para petani yang ada di Kabupaten Nunukan,"Ini merupakan hasil daripada usulan masyarakat, selaku perwakilan mereka tentunya saya berkewajiban untuk menyuarakannya, Alhamdulillah sudah terealisasi."Terangnya.



Hasil panen petani Kabupaten Nunukan.




Untuk memperlancar dan mempermudah para petani dalam hal menggarap lahan pertaniannya, tentu harus dibantu berupa alat pertanian yang semakin hari semakin canggih.


"Selain cultivator, sebelumnya juga saya sudah menyerahkan beberapa alat pertanian kepada masyarakat yang berkecimpung di bidang pertanian, hal ini bertujuan agar petani bisa lebih mudah menggarap lahan dan hasil panennya bisa banyak dan berkualitas,"Ungkap Adama.


Setelah penyerahan bantuan alat pertanian kepada para petani, Anggota DPRD kabupaten Nunukan ini berpesan, agar kiranya cultivator tersebut bisa bermanfaat buat para petani,"Saya harapkan, supaya alat ini bisa digunakan sebaik-baiknya, Insya Allah kedepannya saya akan terus perjuangkan aspirasi masyarakat, baik di bidang pertanian maupun kepentingan lainya, jangan pernah hilang harapan untuk meyuarakan aspirasi masyarakat, sepenggal perjuangan tentunya akan berakhir dengan senyum dan tawa,"Tutup Adama.( Andi Solar )

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM