Tarakan Kembali Digegerkan Oleh Sijago Merah

Wednesday, February 5, 2020 | 18:10

Bagikan:
Nampak rumah semi permanen di RT 11 Selumit dilahap sijago merah.(5/20).



Tarakan - korandigitalnet.com - Belum genap sebulan musibah kebakaran di Pasar Batu Sebengkok, kini sijago merah kembali menggegerkan warga belakang Hotel Padmaloka, tepatnya di Kelurahan Selumit Kota Tarakan, Rabu ( 5/2/2020).

Rumah kontrakan semi permanen yang terletak di RT 11 Kelurahan Selumit tersebut dihuni oleh salah satu jurnalis Chris salah satu wartawan di Kota Tarakan.

Menurut Chris, tiba-tiba saja muncul asap tebal dan suara ledakan dari lantai dua rumah yang dihuninya, Sehingga, ia dan istrinya saat kejadian berada di lantai satu.

Sejumlah warga berusaha memadamkan api yang masih membara di lantai dua rumah semi permanen tersebut.


"Saya kaget juga, ada warga yang berteriak kalau ada asap keluar dari atap lantai dua, kejadiannya sekitar jam 17.30 wita, api hanya membakar bagian atas, karena Pemadam Kebakaran cepat sampai ke lokasi,"Jelas Chris.

Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung menyemprotkan air ke atas lantai dua rumah yang separuhnya terbuat dari kayu ini, Hingga berhasil di padamkan beberapa menit kemudian.

Hingga berita ini di turunkan, Belum ada pernyataan resmi dari pihak aparat kepolisian yang tiba di lokasi terkait penyebab kebakaran tersebut, namun dugaan sementara, kebakaran dipicu oleh arus pendek listrik.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM