Warga Teluk Iding Sambut Hangat Kedatangan Arkanata Akram

Wednesday, January 8, 2020 | 03:07

Bagikan:
RESES : Nampak anggota komisi VII DPR RI Arkanata Akram melakukan reses yang dihadiri warga Teluk Iding Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan.(26/12).



Tanjung Selor - KoranDigitalNet.com Memasuki masa reses, seluruh anggota DPR RI bertemu dengan konstituen didapilnya masing-masing, Guna menyerap aspirasi rakyat dan menyampaikan tentang apa saja tugas yang telah dirampungkan dewan dalam masa persidangan pertamanya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh anggota Komisi VII DPR RI dari fraksi partai Nasdem Arkanata Akram, Yang mana melakukan resesnya di Teluk Iding Kelurahan Tanjung Palas Hilir Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara. Kamis (26/12/2019).

Kedatangan Arkanata Akram  disambut hangat oleh warga, mengingat, ini kali pertama seorang anggota DPR RI berkunjung ke Teluk Iding kecamatan Tanjung Palas tersebut.

Dalam resesnya, Arkanata Akram juga mengajak perwakilan dari PLN Bulungan, dan Dinas ESDM Kaltara, mengingat, Teluk Iding masih banyak rumah warga yang belum dialiri listrik.

"Syukur Alhamdulillah, Hari ini saya bisa bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dari bapak ibu warga Teluk Iding, juga hadir bersama saya perwakilan dari PLN Bulungan dan Dinas ESDM Kaltara, agar bisa melihat kondisi yang sebenarnya, dimana didaerah ini masih banyak rumah warga yang belum teraliri listrik dan PLTS,"Kata Arkanata

Selain persoalan listrik, jalan dan jembatan, politisi muda Nasdem ini juga menerima keluhan terkait air bersih, dimana selama ini, warga Teluk ilding hanya mengandalkan air hujan untuk kebutuhan sehari-hari, karena belum adanya sambungan PDAM.

"Insya Allah, saya akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Teluk Iding ini, khususnya masalah listrik dan air bersih, karena ini merupakan kebutuhan yang sangat penting, tahun ini juga akan ada bantuan PLTS, tentunya Pembangkit Listrik Tenaga Surya ini bisa membantu penerangan di rumah warga, sebelum ada aliran listrik dari PLN," Jelas Arkanata.

Sebelum menyerap aspirasi masyarakat, Arkanata Akram bersama warga berkeliling kampung, guna melihat kondisi Teluk Iding Kecamatan Tanjung Palas yang sebenarnya. acara yang berlangsung dari jam 09.00 wita wita tersebut berakhir pada jam 11.00 wita.(RSM)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM