Jajaran DPKP Kaltara Diminta Lebih Termotivasi Bekerja

Jumat, 10 Januari 2020 | 07:36

Bagikan:
MOTIVASI : Kepala DPKP Kaltara, Andi Santiaji Pananrangi berfoto bersama jajaran stafnya, Kamis (9/1).

TANJUNG SELOR - KORANDIGITALNET.COM - Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Andi Santiaji Pananrangi berharap seluruh jajarannya dapat lebih termotivasi dalam bekerja, membina kebersamaan, tanggung jawab komitmen dan bersinergi membangun pertanian di Kaltara. 

Ini disampaikan Santiaji saat membuka seminar motivasi kerja yang dirangkaikan dengan syukuran kenaikan pangkat dan penandatanganan komitmen bersama jajaran DPKP Kaltara di gedung UPTD kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet), Tanjung Selor, Kamis (9/1).

Kegiatan ini, diharapkan pula menjadi wadah bersilaturahmi dengan seluruh pihak yang terkait. “Program DPKP tahun lalu, akan terus diawasi dan dilakukan pembinaan sehingga berkesinambungan dan mencapai hasil yang diinginkan,” urainya. Selain itu, capaian tahun sebelumnya akan dievaluasi dan ditingkatkan kedepannya. 

Di kesempatan tersebut, turut diberikan reward kepada tim maupun perorangan yang berhasil melaksanakan tugas di bidangnya. Selain itu, juga dinilai kerajinan, kedisiplinan, kekompakan dalam melaksanakan dan mensukseskan setiap program kegiatan masing masing bidang. 

“Penghargaan diberikan bukan semata-mata sebagai bahan untuk menonjolkan kemampuan perorangan ataupun kelompok, tetapi sebagai motivasi untuk bersaing dalam meningkatkan kinerja DPKP Kaltara secara sehat tanpa harus saling menjatuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan dan Informasi Pegawai BKD Kaltara, Andi Amriampa mengapresiasi apa yang dilakukan DPKP Kaltara. “Kegiatan ini sangat bagus, dan sepertinya DPKP Kaltara yang pertama melaksanakannya. Semoga dapat menjadi contoh bagi  OPD lainnya,” tutupnya.(humas/YL) 

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM