Hj Hawa Pemilik Cv.Nur Ilham Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Friday, January 24, 2020 | 12:44

Bagikan:
Pemilik Cv.Nur Ilham Hj Hawa bersama rombongan melakukan photo bersama setelah menyerahkan bantuan.(24/01).



TARAKAN - korandigitalnet.com - Insiden kebakaran yang terjadi di Sebengkok Pasar Batu Kota Tarakan pada hari Senin lalu, yang mengakibatkan 140 Kepala Keluarga (KK) terpaksa kehilangan tempat tinggalnya. dan terpaksa tinggal di tenda pengungsian.(24/1/2020)

Saat ini , sebagian warga yang terkena dampak kebakaran tersebut ditampung di tenda pengungsian Masjid At'Taqwa Tarakan, yang disiapkan oleh tim penanggulangan bencana daerah, dan sebagiannya memilih tinggal di rumah keluarga.

Akibat dari musibah ini,  wargapun terus berdatangan ke posko pengungsian guna memberikan bantuan, sembako, pakaian dan uang tunai, hal ini juga dilakukan oleh pemilik CV.Nur Ilham, Hj Hawa, yang datang langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Hj Hawa yang ditemui oleh awak media setelah menyerahkan bantuan mengatakan, Dirinya sengaja datang ke posko guna melihat kondisi para pengungsi,"Alhamdulillah, siang ini saya berkesempatan mengunjungi dan melihat keadaan saudara-saudara kita yang terkena musibah, sebagai bentuk kepedulian, saya memberikan sedikit bantuan berupa beras, mie, Apollo dan beberapa bantuan lainnya,"Kata pemilik Cv.Nur Ilham ini.

"Saya harap bantuan ini jangan dinilai dari apa dan berapa banyak, namun ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang terkena musibah, Dan semoga sembako ini bisa bermanfaat buat pengungsi yang ada di tenda-tenda pengungsian, Terakhir saya ucapkan, semoga para korban yang kehilangan tempat tinggalnya dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini," Tutup Hj Hawa.(HF)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM