Motor Yang Digunakan Korban Telah Ditemukan Oleh Polisi ?

Tuesday, December 17, 2019 | 15:12

Bagikan:
MOTOR : Pihak kepolisian berusaha mengambil motor yang diduga milik korban Nezon Bilo, di bawah kolom jembatan Sungai Pamusian.(17/12).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Setelah ditemukan sudah tak bernyawa di sungai Markoni Kelurahan Pamusian, pada Selasa pagi tadi (17-12-2019), Nezon Bilo warga Kampung Baru sedikit menemui titik terang.

Dimana sore tadi, ditemukan beberapa alat bukti, berupa sebuah handphone dan sepeda motor yang diduga milik korban Nezon Bilo.

Pihak aparat kepolisian bersama keluarga korban terus berusaha mengungkap penyebab kematian tersebut, Dan akhirnya pada pukul 15.30 wita, menemukan motor Honda Beat di bawah kolom jembatan dekat kantor BNP Kaltara Jalan Teuku Umar Tarakan Tengah Kota Tarakan, yang diduga milik korban.

Barang bukti motor Honda Beat yang  diduga digunakan oleh korban


Barang bukti handphone, sepeda motor yang hancur dan beberapa serpihan kendaraan tersebut langsung di amankan oleh aparat kepolisian.

Nampak serpihan motor yang ditemukan oleh warga.


Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban, apakah murni kecelakaan atau ada unsur lain dibalik hilangnya nyawa Nezon Bilo warga Kampung Baru ini, dan pihak kepolisian akan terus menyelidiki kasus ini.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM