Irianto Sambut Baik Kunjungan Bupati Soppeng dan Wajo ke Kaltara

Tuesday, December 24, 2019 | 18:22

Bagikan:
Photo bersama Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie beserta istri, bupati Soppeng dan bupati Wajo, di VIP Bandara Juwata Tarakan Kalimantan Utara.
(22/2019)


TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Kunjungan Bupati Soppeng dan H Kaswadi Razak ke Sebatik Kalimantan Utara, mendapatkan respon yang sangat baik dari pemerintah Provinsi Kalimantan Utara Dr Irianto Lambrie.(22/12/2019).

Hal tersebut terlihat saat tiba di Bandara Juwata Tarakan, Rombongan bupati Soppeng dan Kabupaten Wajo disambut oleh beberapa warga KKS yang ada di Kota Tarakan, Termasuk ketua Kerukunan Keluarga Soppeng Erwin Wello.

Setibanya di Sebatik Kabupaten Nunukan, Kaswadi Razak dan Bupati Wajo bertemu langsung dengan Gubernur Kaltara Irianto Lambrie dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Nunukan.

Ditemui di VIP Bandara Juwata Tarakan, Bupati Soppeng dan Kabupaten Wajo mengatakan, Dirinya sangat berterima kasih kepada warga KKS serta pemerintah Provinsi Kalimantan Utara," Alhamdulillah, perjalanan rombongan kami ke Sebatik hingga kembali ke Bandara ini tiba dengan selamat, Kami ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie serta KKS, mudah-mudahan ada waktu, pak Gubernur bisa berkunjung ke Kabupaten Soppeng," Kata Bupati yang dekat warganya ini.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie mengatakan, Sangat berterima kasih kepada warga Soppeng yang ada di Kaltara,"Warga KKS yang ada di Kaltara mempunyai sumbangsih yang sangat besar dalam hal pembangunan dan selalu menjaga kerukunan antar suku yang ada di Kaltara ini."Ungkap Irianto.

"Terima kasih pak Bupati atas kunjungannya di Kaltara, semoga kedatangannya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Kaltara khususnya warga Soppeng, sebagai Gubernur tentunya berharap pak bupati Soppeng dan Wajo bisa kembali ke Kalimantan Utara ini."Harap Irianto.
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM