Go-Car Segara Hadir di Tarakan

Selasa, 12 November 2019 | 08:03

Bagikan:
TRANSPORTASI ONLINE : Asisten II Setprov Kaltara, H Syaiful Herman bersama Kadishub Kaltara Taupan Madjid dan Kepala DPMPTSP Kaltara Risdianto menerima audiensi jajaran Gojek Indonesia, Senin (11/11).


TANJUNG SELOR - KORANDIGITALNET.COM - Salah satu perusahaan start up dalam negeri, yakni Go-jek Indonesia akan mengembangkan usahanya dengan membuka layanan Gojek untuk kendaraan bermotor roda empat atau mobil atau Go-car di Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara). Demikian disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setprov Kaltara, H Syaiful Herman saat menerima perwakilan dari Gojek Indonesia di ruang kerjanya, Senin (11/11). 

Hadir mewakili Gojek Indoensia yaitu Nicolas Lokel (City Head Gojek Tarakan), Akbar (Supervisor Operations Gojek Tarakan), serta Mikael Setiawan (Public Policy Government Relations Senior Associate-East Indonesia PT Gojek).

Syaiful Herman mengatakan, Gojek akan melakukan berbagai layanan seperti antar makanan dan paket. Selain itu, dalam pertemuan singkat tadi, PT Gojek Indonesia menawarkan kerja sama bagi pengembangan layanan transportasi online dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). 

“PT Gojek melihat peluang setelah mulai resmi mengoperasikan transportasi online roda dua layanan Go-Food dan Go-Pay di Kota Tarakan mulai Maret 2019 hingga kini,” kata Syaiful.

Program kerja sama antara Gojek Indonesia dengan Pemprov Kaltara nantinya akan dituangkan ke dalam Memorandum of Understanding (MoU). “Saya mengapresiasi dengan baik rencana ini. Layanan yang ditawarkan dapat berdampak positif bagi masyarakat Kaltara,” ungkapnya. 

Untuk diketahui, pertemuan ini sebagai tindaklanjut dari audiensi antara jajaran Gojek dengan Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie, belum lama ini.(humas/YL)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM