Senator Muda Asal Kaltara Duduki 3 Jabatan Strategis di DPD RI

Kamis, 17 Oktober 2019 | 16:46

Bagikan:
Hasan Basri anggota DPD RI 


JAKARTA - KORANDIGITALNET.COM - Baru saja dilantik pada tanggal 1 Oktober 2019 lalu, Hasan Basri anggota DPD RI dapil Kaltara telah dipercaya sebagai Ketua Komite 2 dan anggota PURT atau Banggar, Kamis (17-10-2019).

Selain itu, Siang tadi, Hasan Basri juga mengikuti kegiatan Fokus Grup Discussion (FGD) BKSP DPD RI tentang kemajuan infrastruktur perikan kelautan di wilayah Indonesia.

Hasan Basri yang ditemui oleh koresponden korandigitalnet.com mengatakan, Dirinya satu-satunya senator asal Kaltara yang masuk masuk BKSP ' Alhamdulillah, Siang tadi sudah ditetapkan dan saya masuk sebagai anggota BKSP ( Badan Kerjasama Parlemen ) DPD RI, Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi mengenai kemajuan pembangunan infrastruktur  kelautan perikanan di Indonesia timur," Ungkapnya.

"Didalam BKSP ini nantinya kita akan saling tukar informasi, solusi dan strategi di sektor kelautan perikanan Khususnya di Kalimantan Utara, apa lagi saya terpilih dari provinsi 34 atau termuda ini, yang mana perekonomian masyarakatnya banyak bergantung di sektor kelautan perikanan," Tegas Hasan.

Disinggung soal kondisi Kaltara, Hasan menjelaskan, kalau Kaltara adalah provinsi yang berbatasan langsung dengan Malaysia, tentunya akan menjadi sorotan pusat dalam hal pembangunan, dimana sesui dengan nawacita Presiden yang akan melakukan pemerataan pembangunan di daerah perbatasan.

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kaltara, agar saya bisa terus berjuang untuk kemajuan provinsi termuda ini, Dan alhasil, saya juga diberikan kepercayaan menduduki tiga jabatan strategis di DPD RI, yang mana harus bersaing dengan 136 anggota DPD RI lainnya,"Tutup Hasan Basri.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM