Realisasi SOA Berjalan Efektif

Kamis, 24 Oktober 2019 | 06:26

Bagikan:
Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltara Hartono.

TANJUNG SELOR - KORANDIGITALNET.COM - Subsidi Ongkos Angkut (SOA) barang di wilayah perbatasan Kaltara berjalan efektif. Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kaltara, optimis berjalan sesuai target hingga akhir tahun 2019. 

Kepala Dinas Perindagkop – UKM Kaltara, Hartono memperkirakan realisasi SOA barang di Kabupaten Malinau dan Nunukan akan mencapai 100 persen baik fisik maupun realisasi keuangan. “Kabupaten Malinau ada dua kecamatan yaitu Kecamatan Pujungan dan Kecamatan Bahau Hulu sudah mencapai 100 persen,”katanya. 
 
Sedangkan Kabupaten Nunukan juga hampir 100 persen. Dimana Kecamatan Seimanggaris sudah terealisasi 100 persen, Kecamatan Lumbis Ogong 90 persen dan Kecamatan Long Bawan sudah mencapai 85 persen. 

Sementara untuk rencana tahun 2020 anggaran untuk Subsidi Ongkos Angkut (SOA) barang diprediksi meningkat. “Sehingga kita dapat menjangkau daerah lain yang membutuhkan Subsidi Ongkos Angkut (SOA) sesuai dengan usulan dari kabupaten/ kota,”jelas Hartono.(humas/YL)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM