H Syaiful Ajak Masyarakat Bulungan Terus Berprestasi

Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:47

Bagikan:
DIRGAHAYU : Asisten II Setprov Kaltara, H Syaiful Herman mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menyerahkan piala kepada pemenang lomba Pawai Budaya dalam peringatan HUT ke-59 Kabupaten Bulungan dan Kota Tanjung Selor ke-229, Selasa (15/10).


TANJUNG SELOR - KORANDIGITALNET.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) mengajak seluruh masyarakat Bulungan, utamanya Tanjung Selor untuk dapat terus meningkatkan prestasi dan kinerja dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat. 

Ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Provinsi (Setprov) Kaltara, H Syaiful Herman saat mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menghadiri apel gabungan peringatan HUT ke-229 Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan di halaman Kantor Bupati Bulungan, kemarin (15/10). Apel itu dipimpin Bupati Bulungan, H Sudjati.

Momen ini juga diharapkan dapat menjadi titik balik bagi masyarakat Bulungan untuk saling bahu-membahu dalam membawa Kabupaten Bulungan ke arah yang lebih baik. “Atas nama Pemprov Kaltara, khususnya Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie, saya mengucapkan selamat HUT Kabupaten Bulungan ke-59 dan Kota Tanjung Selor ke-299,” kata H Syaiful.

Di kesempatan itu, H Syaiful juga diundang sebagai Penjabat Bupati Bulungan periode 2015. Kala itu, H Syaiful menerima mandat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Bulungan definitif yang berakhir sesuai dengan ketentuan Undang-Undang (UU).(humas/YL)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM