Arkanata Akram : Diera Digital, Indonesia Harus Menjadi Produsen Bukan Hanya Sebagai Konsumen

Kamis, 17 Oktober 2019 | 18:07

Bagikan:
DISKUSI : Anggota DPR RI Arkanata Akram saat menghadiri acara diskusi tentang ekonomi digital bersama mahasiswa Universitas Krisnadwipayana Jakarta.(17/19)



JAKARTA - KORANDIGITALNET.COM - Anggota DPR RI dapil Kalimantan Utara Arkanata Akram, Siang tadi menghadiri acara diskusi tentang ekonomi digital bersama mahasiswa Universitas Krisnadwipayana Jakarta.(17-10-2019).

Dalam acara diskusi tersebut, anggota DPR RI Arkanata Akram menekankan akan pentingnya Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri selaku produsen dan bukan hanya sebagai konsumen semata.

Arkanata Akram yang ditemui korandigitalnet.com mengatakan, bahwa, Indonesia jangan hanya jadi konsumen saja tapi harus menjadi produsen," Indonesia ini mempunyai SDA yang sangat berlimpah, saya bicara soal Kalimantan Utara, dimana separuh dari wilayah Kaltara adalah laut, tentunya sumber kelautan perikanannya sangat besar, dan kesemuanya bernilai ekspor," Kata anggota DPR RI politisi muda Nasdem ini.

Photo bersama setelah acara diskusi tentang ekonomi digital.


"Indonesia perlu inovasi yang berkelanjutan untuk membangun fondasi bisnis yang akan kita lahirkan, kita tidak bisa pungkiri bahwa, saat ini, era digital sangat besar pengaruhnya, maka sangat penting dibangun yang namanya ekonomi digital," Jelas Arkanata.

Politisi muda dari Partai Nasdem ini juga berharap agar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kalimantan Utara mendapatkan manfaat positif dari besarnya transaksi ekonomi digital ada kedepannya.

Acara diskusi tersebut di hadiri Arkanata Akram anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Kaltara serta Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana dan dipandu oleh presenter hits Patragumala.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM