Irianto : Saya Menginginkan Pilkada Tidak Menjadikan Masyarakat Kaltara Terpecah

Sabtu, 14 September 2019 | 15:46

Bagikan:
NORMALISASI : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie saat meninjau kegiatan pembersihan Eceng Gondok di aliran Sungai Selor dan Sungai Buaya, Selasa (3/9) lalu.



TANJUNG SELOR - KORANDIGITALNET.COM - Semakin banyak para tokoh, figur yang berkeinginan mencalonkan diri pada Pilkada Kaltara, menandakan demokrasi di Kaltara berkembang dengan baik. 

Yang terpenting, kita semua tetap menjaga demokrasi yang sudah baik ini, dengan cara-cara yang baik pula, banyaknya figur yang mencalonkan, otomatis masyarakat menjadi banyak pilihannya.

Menurut Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie bahwa,  Masyarakat  Kaltara yang telah memiliki hak pilih, punya kebebasan untuk menentukan pilihannya. Dan dirinya yakin, masyarakat sudah pandai, dan bisa menilai mana pilihannya yang terbaik,"Katanya disela-sela acara kerja bakti beberapa hari lalu.

" Saya mengajak kepada masyarakat, utamanya para bakal calon, maupun tim suksesnya untuk berdemokrasi secara sehat. Jangan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya, seperti menyebar fitnah, hoaxs, kebencian, merasa paling bersih dan paling benar," Tutur Irianto.

" Mari kita jaga bersama Kalimantan Utara tetap damai, kondusif dan aman. Saya menginginkan Pilkada tidak menjadikan masyarakat Kaltara terpecah. Boleh berbeda pilihan, kerukunan tetap harus terjaga," Harap pemimpin Kaltara ini.(YL)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM