ingkatkan Transportasi Berkualitas, Dishub Gelar Rakornis

Selasa, 24 September 2019 | 10:46

Bagikan:
RAKORNIS : Sekprov Kaltara H Suriansyah memberikan arahan pada Rakornis Perhubungan se-Kaltara di Gedung Gadis, Senin (23/9).


TANJUNG SELOR - KORANDIGITALNET.COM - Upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan transportasi berkualitas menjadi pembahasan penting pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Perhubungan se-Kaltara, Senin (23/9).

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) H Suriansyah mengungkapkan, untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan penyeragaman pola berpikir dan persepsi sejumlah pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan perhubungan. “Rakornis ini penting, sebagai salah satu upaya kita mencapai tujuan yakni mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan pemerintah pusat dalam menjawab tantangan saat ini,” kata Sekprov di ruang pertemuan gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemprov Kaltara.

Rakornis bertema ‘Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Insan Perhubungan Untuk Indonesia menjadi Indonesia Maju” itu, juga membahas terkait isu strategis di bidang perhubungan khususnya transportasi di Kaltara.

Untuk itu, Sekprov berharap hasil rakornis ini dapat menghasilkan program pembangunan yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. “Mari kita bersinergi, berdiskusi dan menghasilkan keputusan yang mengarah pada solusi atas permasalahan yang kita hadapi saat ini,” tutupnya.(humas/YL)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM