Sebanyak 103 ASN Dilingkup RSUD Tarakan Menerima Satyalancana Karya Satya

Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:55

Bagikan:
ASNPenyerahan Satyalancana Karya Satya kepada 103 ASN, diserahkan simbolis oleh Direktur RSUD Tarakan Dr Muh Hasbi Hasyim.(15/8).



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Sebanyak 103 orang ASN dilingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, Dianugerahi Satyalancana Karya Saktya 2019, Penyerahan penghargaan dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Dr Muhammad Hasbi Hasyim,Sp.PD, pada saat melakukan apel pagi di halaman RSUD Tarakan, Kamis (15/8/2019).

Untuk penghargaan Satyalancana Karya Saktya diberikan untuk ASN dengan masa bakti 30 tahun di RSUD Tarakan, Dan sebanyak 5 orang telah mengabdi selama 30 tahun, sementara 98 lainnya 10 tahun pengabdian.

Saat dilaksanakannya apel pagi sekaligus penyerahan Satyalancana Karya Satya.



Dalam sambutannya, Dr Hasbi mengucapkan selamat kepada ASN yang telah menerima Satyalancana Karya Saktya, 'Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah mengabdi selama 10,20 dan 30 tahun, Tentunya, ini adalah penghargaan yang memiliki arti penting dan makna sendiri sebagai tanda pengabdian," Kata Dr Hasbi.


Photo bersama Direktur RSUD dengan para staf



"Mudah-mudahan penghargaan ini dapat menumbuhkan rasa bangga, motivasi, dharma bakti dan sikap keteladanan bagi ASN lain," Tutur Dr Hasbi.

Apel yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis tersebut dimulai pukul 07.30 dan berakhir pada jam 08.00 wita, yang mana di ikuti oleh seluruh ASN di lingkungan RSUD Kota Tarakan.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM