Ide Kreatif Warga RT 55 Menyambut HUT RI ke-74

Selasa, 06 Agustus 2019 | 18:15

Bagikan:
HUT RI : Nampak sejumlah warga RT 55 Kelurahan Karang Anyar bergotong royong menghias pohon, guna menyambut HUT RI Ke-74


TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Suasana menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, sudah terlihat sejak awal masuknya bulan Agustus, Warga mulai menghias dan mempercantik lingkungannya, baik bendera merah putih maupun pernik-pernik lainya, hal tersebut juga dilakukan oleh warga RT 55 Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat , Depan Bandara Juwata Tarakan.

Memang sudah menjadi tradisi bagi warga RT 55, Dimana setiap tahunnya, selalu melakukan inovasi-inovasi dalam menyambut Hut RI setaip tahunnya.

Menurut Ketua RT 55 Kelurahan Karang Anyar, Dalle Nawir, bahwa, Dalam menyambut hari kemerdekaan tahun ini, daerah yang tepat berada di depan bandara ini , akan dihias sedemikian rupa,"Kami ingin menjadikan daerah kami ini sebagai kawasan yang indah dan tertata, Kan kalau penumpang pesawat mau turun ke kota Tarakan, akan melihat hiasan pohon ini," Kata Dalle.

"Alhamdulillah, berkat swadaya masyarakat RT 55, kegiatan menghias pohon ini dapat terlaksana, ya dananya dari sumbangan warga kami,"Jelas Dalle.

Dalle berharap, agar kegiatan ini bukan hanya dilakukan pada saat menyambut hari kemerdekaan, namun secara kontinyu, sehingga dapat memberikan kesan indah dikala para pengguna jalan melintas di RT 55 ini.(YL)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM