Tanjakan Gunung Amal Kembali Terjadi Kecelakaan

Minggu, 07 Juli 2019 | 13:07

Bagikan:



YUNGSEP : Nampak kendaraan yang nyungsep ke dalam parit, dievakuasi oleh anggota Komunitas Benteng bersama warga.(7/7)



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Akibat tak mampu menaiki sebuah tanjakan Gunung Amal, Mobil dengan nomor polisi KU 1145 G, yang dikemudikan oleh Andi Muje, nyungsep masuk parit, Minggu (7/7/2019).

Kecelakaan tunggal yang  terjadi pada pukul 11.00 WIT siang hari, Bermula pada saat Andi Muje beserta keluarga, berencana menuju Pantai Amal Kota Tarakan, Namun naas, pada saat akan menaiki tanjakan pertama Gunung Amal, mobil tersebut mengalami mati mesin.

Saat pemilik kendaraan Andi Muje memberikan keterangan terkait kecelakaan yang di alaminya.


"Pas saya melaju naik tanjakan, di depan saya dan dari atas ada juga mobil, nah, pada saat pertengahan tanjakan, mesin mati, kemudian mobil mundur dan akhirnya masuk ke parit," Kata Andi Muje.

Andi Muje juga mengatakan, Semua penumpangnya selamat, hanya sedikit mengalami trauma,"Alhamdulillah, kami semua selamat, dan yang kami syukuri, tidak ada korban dari pengendara lain yang melintas di tanjakan Gunung Amal ini," Ucapnya.

Setelah dibantu oleh Anggota Komunitas Benteng dan warga, mobil tersebut dapat di evakuasi dari tempat kejadian, hingga berita ini kami turunkan, Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, sudah berada di kediaman Andi Muje.(makbul)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM