Pom Bensin Mini Ludes Terbakar di Depan Garindo

Sabtu, 27 Juli 2019 | 10:50

Bagikan:
POM BENSIN MINI : Nampak sejumlah warga berusaha memadamkan api yang menghanguskan sebuah pom bensin mini, di Sebengkok depan Garindo.(27/7)



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Sijago merah kembali menggegerkan warga RT 22 Kelurahan Sebengkok Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan, Tepatnya di persimpangan menuju daerah gunung bata, Dimana salah satu Pom bensin mini, meledak dan terbakar pada hari Sabtu ( 27/7/2019).

Menurut salah satu warga RT 22 (Nur Indah) yang ditemu pada saat terjadinya kebakaran, menjelaskan, Awalnya hanya terdengar ledakan kecil seperti bunyi petasan, namun tak lama kemudian muncul asap tebal dari sebuah pom bensin mini tersebut.

Nampak api sebelum membesar dan menghanguskan pom bensin mini,  salah satu personil lalu lintas Polres Tarakan mencoba mengarahkan kendaraan yang akan melewati lokasi kebakaran.



Kebakaran yang terjadi sekitar jam 11.00 tersebut menjadi perhatian warga yang melewati jalan depan Garindo dan Gunung Bata, Tim Pemadam Kebakaran Pemkot Tarakan yang tiba lokasi, sempat mengalami kesulitan masuk TKP dikarenakan banyaknya warga yang menyaksikan aksi sijago merah ini.

Hingga berita ini kami turunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib terkait penyebab dan berapa kerugian yang ditimbulkan akibat amukan sijago merah tersebut.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM