Peringati Harkopnas, Disperindagkop Kaltara Gelar Lomba Produk UMKM

Selasa, 30 Juli 2019 | 13:10

Bagikan:
HARKOPNAS : Assisten II Provinsi Kalimantan Utara Syaiful Herman didampingi Kadisprindagkop Kaltara Drs Hartono, Dalam acara peringatan Harkopnas, Di aula Dinas Perindagkop & UKM Kaltara.(30/7)



TANJUNG SELOR - KORANDIGITALNET.COM - Bertempat di aula gedung kantor Dinas Perindagkop & UKM Provinsi Kaltara digelar acara "Gelar Produk UMKM Kaltara" dalam rangka memperingati Harkopnas 2019, pada hari Selasa (30-7-2019)

Kepala Disperindagkop & UKM Provinsi Kaltara Drs. Hartono, M.Si mengatakan, "kegiatan ini sengaja digelar agar para pelaku UMKM dapat lebih dapat memperkenalkan dan kompetitif dalam menjalani persaingan dunia usaha UMKM, dalam kegiatan ini akan diperlombakan dan mendapat predikat juara pertama dan ketiga, dan juga perlu diketahui kita sudah memiliki galeri UMKM yang ada di Smesco Jakarta, karna Gubernur Kaltara Dr. H. Irianto Lambrie menginginkan produk-produk UMKM kaltara dapat laku secara nasional, dan jika ada pameran tingkat nasional kami akan menganggarkan untuk diikutsertakan dipameran nasional" tambah Pria yang mengawali kariernya di Inspektorat Wilayah Kaltim pada tahun 1985 ini.

Assisten II Provinsi Kaltara Syaiful Herman , Berkesempatan mengunjungi produk UMKM Kaltara.


Gubernur Kaltara Dr. H. Irianto Lambrie dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Asisten II bidang perekonomian Ir. H. Syaiful Herman MP, menguraikan,"Gubernur Kaltara Dr. H. Irianto Lambrie sangat mengapresiasi dan sangat mensupport kegitatan ini, diharapkan kedepannya dengan seringnya diadakan acara ini secara berkelanjutkan mampu melahirkan produk-produk UMKM Kaltara yang handal di Indonesia". Syaiful

Ratusan tamu undangan yang hadir pada acara  Harkopnas.


Acara yang digarap oleh Bidang Koperasi & UKM Disperindagkop & UKM Prov Kaltara, bersumber dari dana DAK Non Fisik Kementrian Koperasi RI ini diharapkan Disperindagkop & UKM Prov. Kaltara mampu memberikan pemahaman arti pentingnya inovasi dan terobosan2 yang dibutuhkan dalam dunia UMKM yang sangat kompetitif di era sekarang. Acara ini juga di hadiri oleh para pejabat Kepala OPD atau Eselon 3 yg mewakili di lingkungan Pemprov kaltara dan kab/kota yang membidangi koperasi se kaltara, selain itu diadakan juga lomba cerdas cermat antar kelompok UMKM.

Acara tersebut juga di hadiri oleh para pelaku/produsen UMKM di Bulungan dan perwakilan dari Kab/Kota se Kaltara, Dekopinwil kaltara, PLUT Bulungan dan Pengurus PKK provinsi dan kab/kota sekaltara dan para pengurus koperasi se kaltara. (Divisi Humas Disperindagkop Ukm Kaltara/YL)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM