Pengurus PBSI Nunukan Resmi Dilantik

Senin, 29 Juli 2019 | 21:19

Bagikan:
Saat  Ketua umum PBSI Kaltara Hasan Basri melantik pengurus PBSI Kabupaten Nunukan, Di Hotel Fortuna Nunukan.(29/7)



NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Bertempat di aula pertemuan Hotel Fortuna Nunukan Ketua Terpilih Dr Dulman MKes SPoG beserta seluruh Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Nunukan periode 2019 - 2023 dilantik oleh Ketua Umum PBSI Provinsi Kalimantan Utara, Hasan Basri SE MH pada Senin (29/7) yang disaksikan oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga drs Syafaruddin MSi.

Syafaruddin menyampaikan selamat dan sukses untuk pelaksanaan serta pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Nunukan masa bakti 2019 - 2023 yang diharapkan menjadi cikal bakal kompetisi bulutangkis di tingkat kabupaten Nunukan untuk melaksanakan event - event sebagai bentuk pembinaan dan motivasi bagi para atlet bulutangkis agar terus berlatih mengasah keterampilan dan kemampuan dengan mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan PBSI sendiri maupun pihak lain.

Photo oleh humas Pemkab Nunukan


"Untuk meningkatkan prestasi pada cabang Olahraga Bulutangkis tentunya akan dapat terwujud dengan kerja sama yang baik dari berbagai pihak. perlu komitmen bersama dengan tujuan yang dibangun bersama sehingga langkah – langkah untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, sehingga ini tidak lagi sekedar slogan, tetapi benar – benar dilakukan dan dirasakan di tengah – tengah masyarakat," ungkap pria yang juga memiliki hobby memancing ini.

Saat berlangsungnya acara Musprov PBSI Kaltara, masa bakti 2019 - 2023.



Syafaruddin juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus PBSI yang baru maupun yang lama atas kerja keras selama ini dalam menumbuhkan dan mengembangkan bulutangkis di daerah perbatasan ini, semoga amanah dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Dengan diresmikannya pengurus PBSI yang baru periode 2019-2023. otomatis menjadi sebuah penyegaran bagi organisasi PBSI Kabupaten Nunukan. oleh sebab itu saya mengharapkan kepada seluruh pengurus untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah serta berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk memajukan bulutangkis di daerah perbatasan ini baik di event provinsi maupun nasional," ujarnya.

Sementara itu Ketua PBSI Provinsi Kalimantan Utara, Hasan Basri SE MH menyampaikan dengan terbentuknya kepengurusan PBSI Nunukan dapat memberikan kontribusi dengan mengorbitkan atlet - atlet yang handal dan mampu meraih prestasi hingga level nasional maupun internasional.

"Kita mengetahui ada atlet dari panjat tebing yang mampu prestasi hingga level internasional  yang berasal dari Nunukan, dengan demikian kita tidak boleh kalah untuk melakukan terus pembinaan sehingga melahirkan atlet yang mampu bersaing Hingga level nasional" ungkapnya.

Pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Nunukan tersebut juga dihadiri ketua bidang organisasi Pengurus Pusat PBSI, Edi Soekarno dan ketua KONI kaltara diwakili  Ir. Widodo santoso (humas Nnk/YL))
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM