Gedung IPSI Tarakan Sudah Waktunya Di Renovasi

Sunday, July 28, 2019 | 16:10

Bagikan:
Nampak gedung IPSI Tarakan mengalami kerusakan dibagian plafon.



TARAKANKORANDIGITALNET.COM - Salah satu gedung yang menjadi pusat latihan sekaligus tempat  diselenggarakannya kegiatan olah raga beladiri, di bumi paguntaka, adalah gedung IPSI yang berada tepat didepan Stadion Datuk Adil Kota Tarakan.

Menurut salah satu pengurus IPSI Tarakan Safarudin, Gedung yang sejak dulu menjadi tempat latihan dan pertandingan beladiri ini, bahwa, Gedung tersebut sudah waktunya diperbaiki ," Gedung ini selalu kita gunakan untuk berbagai kegiatan beladiri, tapi sayangnya bangunannya sudah banyak yang keropos pak, Mulai dari ruangan pengurus IPSI, atap dan plafonnya sudah hancur pak," Kata Safar yang juga salah satu pelatih pencat silat ini.

Salah satu cabang olahraga beladiri Kempo menggelar latihan persiapan pra-PON, di gedung IPSI Tarakan.


" Kami berharap agar ada perhatian pemerintah terhadap kondisi gedung ini, apa lagi Kaltara akan menggelar Pra PON , hari saja, Cabang beladiri Kempo menggelar latihan, guna menghadapi pra PON ini, Mudah-mudahan tahun ini bisa mendapatkan anggaran untuk perbaikan gedung IPSI ini ," Harap Safar.

Seperti kita ketahui bersama, Gedung tersebut merupakan pusat latihan dari berbagai cabang olah raga beladiri, seperti, Pencat silat , Kempo, Karate dan berbagai beladiri lainnya.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM