Sijago Merah Kembali Gegerkan Warga Juwata Laut

Senin, 17 Juni 2019 | 20:00

Bagikan:
KEBAKARAN : Nampak sijago merah terus berkobar dan menghabiskan beberapa rumah warga dan pos pembelian udang.



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN -  Kebakaran kembali terjadi di kota Tarakan, Tepatnya di Juwata Laut RT 15 Kecamatan Tarakan Utara.(Senin 17-6-2019).

Kebakaran yang terjadi pada pukul 20.00 wib tersebut menghanguskan sebagian rumah warga dan pos pembelian udang, Yang bahan bangunannya berbahan kayu.

Menurut salah satu warga yang berada lokasi kebakaran mengatakan, Dirinya belum mengetahui asal muasal apai tersebut,"Pas kejadian saya berada di dalam rumah, Kemudian ada teriakan dari tetangga kalau ada kebakaran, Akhirnya saya lari keluar dan melihat api sudah membesar," Kata Udin.

"Banyak rumah yang habis terbakar pak, Ada juga beberapa pembelian udang, bengkel, di ujung jembatan sana banyak motor yang terparkir, terpaksa warga menyelamatkannya memakai perahu,"Ungkap Udin.

Pemadam Kebakaran (PMK) sektor Utara yang tiba di lokasi  langsung bekerja keras untuk memadamkan api yang terus membesar.

Hingga berita ini kami turunkan, belum ada informasi terkait adanya korban jiwa , termasuk soal kerugian warga yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Hingga kini, Aparat kepolisian dari Polsek Tarakan Utara sudah mengamankan lokasi, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang bisa mengambil kesempatan dalam musibah tersebut.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM