Sejumlah Anggota TNI-POLRI dan Satpol PP Menyerbu Daerah Kampung Bugis ?

Sabtu, 22 Juni 2019 | 13:08

Bagikan:
KERJA BAKTI : Nampak sejumlah anggota TNI-POLRI, Satpol PP serta OPD di Lingkup Pemkot Tarakan, melakukan doa bersama sebelum melakukan kerja bakti.(22/19).



TARAKAN - korandigitalnet.com - Sabtu pagi tadi, , TNI -Polri, Satpol PP, PMK serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tarakan, Melakukan kerja bakti membersihkan sampah yang bisa mengakibatkan terjadinya banjir, Kegiatan ini dipusatkan di RT 7,8 dan 9 Kampung Bugis Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat, Sabtu (22/6/2019).

Dalam karya bakti tersebut juga melibatkan masyarakat setempat, Selain berdampak kepada kebersihan lingkungan, hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik secara fisik maupun non fisik, serta menumbuhkan semangat gotong royong dan memantapkan kemanunggalan TNI Polri.

Nampak sejumlah anggota TNI-POLRI dan Satpol PP masuk ke dalam parit untuk mengambil sampah yang menutupi saluran air di Kampung Bugis.


Warga Kampung Bugis menilai, kegiatan tersebut sangat positif guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Mereka berharap, Kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian lingkungan di kalangan masyarakat untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat.(KS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM