UKM Dojo Shorinji Kempo PDD Poltek Latihan Perdana

Jumat, 03 Mei 2019 | 08:43

Bagikan:
Ismail memberikan latihan kepada mahasiswa poltek nunukan


NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Pendidikan Diluar Domisili Poliktiknik Nunukan (PDDPoltek) membuka Unit Kegiatan Mahasiswa yakni DOJO Shorinji Kempo. UKM bela diri ini bertujuan memberikan ruang prestasi bagi mahasiwa yang menuntut Ilmu pada perguruan tinggi tersebut. 

Tepatnya (1/5) resmi DOJO Shorinji Kempo ini melatih mahasiswa di kampus yang beralamat di gang Limau itu. Jumlah mahasiwa yang mengikuti latihan perdana ini sebanyak 20 orang dari 50 terdaftar. 

 "Untuk membina mental dan pisik, untuk berolaraga serta menjadi target perstasi dan  membawa nama baik kampus politeknik negeri Nunukan" ungkap Ismail Ambo pai pelatih Dojo kempo potek Nunukan melalui pesan singkatnya. 

Awal latihan sebelum dimulai

"Sebagai kampus wilayah perbatasan dengan Malaysia ini. Politik Nunukan harus terus mengejar prestasi lewat jalur manapun. Baik jalur akademik maupun non akademik. Poltek Nunukan akan terus berbuat dan bekerja untuk kaum muda Nunukan" beber sukardianto Humas PDD politeknik Negeri Nunukan. 

Selanjutnya pria (35) tahun ini berharap "Melalui UKM olah raga beladiri Shorinji Kempo semoga akan menjadi kanal prestasi mahasiwa untuk lebih maju dan berkembang mencapai prestasi yang gemilang". Tutup pria yang biasa disapa edri ini.

Antusiasme mahasiwa PDD Politeknik Nunukan terhadap UKM terbilang cukup tinggi,ini terlihat beragam organisasi Mahasiwa yang mulai tumbuh dan berkembang di tubuh kampus tapal batas ini. (Awan79/YL).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM