Sambut Lebaran, Bupati Nunukan Serahkan Bingkisan Bagi Pekerja Lapangan Persampahan

Jumat, 31 Mei 2019 | 08:03

Bagikan:
Sambutan Oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid Pada Acara Penyerahan Bingkisan Pada Pekerja Lapangan Persampahan Di Nunukan.


NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Sempena menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali memberikan bingkisan kepada pekerja lapangan persampahan. Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Hj. Asmin Laura Hafid selaku Bupati Nunukan di Alun-alun Kabupten Nunukan pada Kamis dini (30/5).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengawali sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nunukan yang telah memberikan bingkisan kepada pekerja lapangan persampahan. "Sebagai laporan saya dan yang harus kita ketahui bahwa, petugas kebersihan yang hadir saat ini mereka sudah turun ke lapangan sekitar jam 4 untuk melaksanakan tugasnya dan menyelesaikan pekerjaannya hingga jam 8 pagi dan berkumpul bersama kita semua". ungkap dr. H. Rustam Syamsuddin.

Sambutan Oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dr.H.Rustam syamsuddin.

Sementara untuk jumlah pekerja kebersihan secara keseluruhan yaitu 331 orang. Dari sebatik sebanyak 44 orang, 114 yang bekerja sebagai tukang sapu jalan, 126 untuk yang melakukan pengangkutan, 13 TPA dan 29 bagian motor mekanik. Selain dari Pemerintah Daerah, kita juga mendapatkan bantuan dari Pegadaian.

Dalam kesempatan yang sama juga, atas nama Pemerintah Daerah Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan. "Saya Pemerintah Daerah memberikan bingkisan sembako agar petugas kebersihan kita tetap terus meningkatkan kinerja semangat dan tanggung jawab masing-masing. Harapan saya, semoga Kabupaten Nunukan bisa meraih Piala Adipura dalam hal Kebersihan walaupun terdapat beberapa syarat dan ketentuan   akan tetapi dengan kerjasama kita pasti bisa meraih Adipura". tutur Laura Bupati termuda.

Usai sambutan, Bupati Nunukan menyerahkan langsung bingkisan kepada Pekerja Lapangan Persampahan tidak lagi secara simbolis, akan tetapi menyerahkan dengan cara satu persatu kepada pekerja lapangan persampahan dan diakhiri dengan foto bersama. (HM/YL).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM