"Berikan Pelayanan Terbaik" Pesan Serfianus Pada Pelantikan Jabatan Administrator, Pengawas Dan Jabatan Fungsional Di Lingkungan Pemda Kabupaten Nunukan Tahun 2019

Selasa, 28 Mei 2019 | 14:22

Bagikan:
Pengambilan Sumpah Jabatan


NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus melantik 51 Pejabat Pemerintah Kabupaten Nunukan dalam Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan Tahun 2019 berlangsung di Ruang Aula BKD pada Selasa dini (28/5).

Pada Pelantikan yang berlangsung dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nunukan Junaidi. Pejabat yang dilantik termasuk Eselon III a, Pejabat Eselon III b, Pejabat Eselon IV a, Pejabat Eselon IV b.

Dalam sambutan Bupati Nunukan dalam hal ini dibacakan oleh Sekda mengawali sambutan dengan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. "Semoga pejabat yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan baik, meningkatkan kualitas kinerja dan mau bekerja dengan ikhlas. 

Penandatangan Berita Acara Pengangkatan Sumpah Jabatan Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus.

Terpenting adalah dapat melaksanakan tugas secara energi, Kedisiplinan tetap terjaga, Loyalitas agar mengkomunikasikan keberhasilan-keberhasilan pembangunab, tanggung jawab, fokus, responsif, kreatif dan juga memudahkan pelayanan publik". tuturnya.

"Ketika kita tidak mampu memberikan pelayanan publik yang baik, saya rasa tidak perlu ada pegawai. Untuk dibidang pendidikan, berikan pendidikan yang sepenuhnya kepada siswa-siswinya agar ilmu yang mereka dapatkan dapat berguna untuk masa depan. Sementara itu, dibidang kesehatan juga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat atau pasien". tegas Serfianus.

Pelantikan tersebut didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara pengangkatan sumpah jabatan, menyanyikan lagu padamu negeri dan ditutup dengan pembacaan doa. (HM/YL).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM