Personil Beda Matra Melaksanakan Olah Raga Bersama

Minggu, 14 April 2019 | 00:15

Bagikan:
DOK. Dispen Lantamal II Padang

PADANG - KORANDIGITALNET.COM -  Jumat (12/04/19) Mako Lantamal II Padang tidak seperti biasanya di Jumat pagi. Pagi tadi Mako Lantamal II / Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang di penuhi oleh personil dari Lanud Sutan Sjahrir Padang yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Kolonel Penerbang Purwanto Adi Nugroho.

Kedatangan Komandan Lanud beserta personil di sambut langsung oleh Komandan Lantamal II/ Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman.M.Sc. dan Wakil Komandan Lantamal Kolonel Marinir Wurjanto.,M.Han., Para Asisten,  Dansatrol dan Kasatker Lantamal II. 

Kedatangan personil Lanud ini dalam rangka olah raga bersama dengan personil Lantamal II. Di awali jalan santai dengan start dari Mako Lantamal II finish di pantai Air Manis Batu Malin Kundang berjarak lebih kurang 4 km. Sampai di garis finish dilanjutkan dengan senam aerobik yang di pandu oleh instruktur senam. 

Untuk lebih akrabnya di antara personil beda matra ini, dilanjutkan dengan olah raga permainan diantaranya, Bola Voley Pantai yang berbeda dari biasanya dengan masing masing Tim 6 pemain, Sepak Bola Pantai, Sepak Takraw dan Tarik Tambang. Kegiatan olah raga bersama yang dilakukan pagi tadi di samping untuk membina pisik personil, juga sebagai ajang silaturahmi agar sinergitas sesama TNI tetap terjaga dan kompak.

@ Dispen Lantamal II Padang.
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia