Kemenag Berharap Agar Para Tokoh Agama Dapat Mengajak Umatnya Untuk Hadir Pada Tanggal 17 April ke TPS

Selasa, 09 April 2019 | 19:21

Bagikan:
Kementerian agama Provinsi Kaltara pada saat acara menuju pemilu 2019 yang aman dan damai.



KALTARA - KORANDIGITALNET.COM - Dalam rangka mensukseskan pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang,  Kementerian Agama Provinsi Kaltara mengatakan, bahwa, Kewajiban bagi umat Islam untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2019. Kepimpinan tidak bisa ditinggalkan, makanya jangan golput. Golput artinya cuek atau apatis. Umat Islam ikut bertanggung jawab menentukan pemimpin. Apatis tidak menghasilkan apa-apa kecuali menyesal dan menyesalkan, kecewa dan mengecewakan.

Masyarakat Indonesia, khususnya warga Kaltara, harus bersikap dewasa dalam penyelenggaraan Pemilu tahun ini. Oleh karenanya para tokoh lintas agama diharapkan bisa mengajak bahkan membawa umatnya untuk hadir di TPS pada tanggal 17 April nanti,

Mengajak dan memohon kepada para tokoh lintas agama Kaltara untuk mengingatkan umatnya untuk saling menghargai perbedaan pilihan politik, dan para tokoh agama dapat mengajak umatnya untuk hadir pada tanggal 17 April ke TPS masing-masing untuk ikut partisipasi memilih, dan jangan golput.

Guna menjaga situasi dan kondisi yang aman dan damai, maka dihimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan tempat ibadah untuk kegiatan Politik Praktis.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM