Warga Dan Pengguna Jalan Mengeluhkan Kerusakan Jalan Di Lampu Merah Markoni

Jumat, 08 Maret 2019 | 17:38

Bagikan:
Kondisi jalan yang berlubang di jalan Dr Sutomo arah Markoni Boom Panjang.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Warga Markoni Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Mengeluhkan kondisi jalan yang berada tepat di traffic light (Lampu Merah) Markoni, Jalan Dr Sutomo.

Menurut salah satu warga Markoni (Udin) mengatakan, Bahwa, Jalanan tersebut sudah lama mengalami kerusakan yang cukup parah"Jalanan ini sudah lama rusak pak, Yang lebih parah lagi pak, Sudah puluhan pengguna kendaraan sepeda motor yang jatuh,"Ungkap Udin.

"Kecelakaan di dekat lampu merah ini sudah sering terjadi, terutama pada malam hari, Karena kalau malam biasanya banyak pengendara yang tidak mengetahui kalau ada jalan rusak,"Jelas Udin.

Jalan inilah yang di keluhkan oleh masyarakat dan pengguna jalan di lampu merah Markoni.



Hal senada juga di utarakan salah satu pengguna jalan (Sahar), yang di temui korandigitalnet.com, saat berhenti di traffic light menjelaskan, kalau dirinya pernah mengalami kecelakaan di jalan Dr Sutomo tersebut,"Saya berboncengan dengan istri dan satu orang anak, tiba-tiba ban depan masuk ke kubangan air, Karena lubangnya sangat dalam, saya, istri dan anak jatuh ke aspal, untungnya tidak luka parah," Tutur Sahar.

"Untuk itu, Saya atas nama masyarakat dan pengguna jalan, meminta kepada pemerintah yang berwenang, untuk memperbaiki jalanan ini, Jangan menunggu korban yang lebih banyak baru di perbaiki,"Harap Sahar.

Traffic light (Lampu Merah)  Jalan Dr Sutomo merupakan akses utama menuju pasar Boom Panjang, Stadion Datuk Adil dan Taman Oval Markoni, Tarakan Tengah Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM