Sebatik Timur Raih Gelar Juara Umum MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten Nunukan Tahun 2019 Di Kecamatan Tulin Onsoi

Kamis, 07 Maret 2019 | 11:00

Bagikan:
Sambutan oleh H. Hanafiah selaku Asisten Kesra Kabupaten Nunukan sekaligus menutup acara MTQ ke-15 di Kecamatan Tulin Onsoi.


NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-15 Tingkat Kabupaten Nunukan Tahun 2019 di Kecamatan Tulin Onsoi resmi ditutup oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Nunukan H. Hanafiah mewakili Hj. Asmin Laura Hafid pada Rabu malam dini yang berlangsung di halaman Masjid At-Taqwa Desa Sanur Kecamatan Tulin Onsoi (6/3).

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan mengajak kepada semua pihak pemerintah, tokoh agama, pihak swasta dan masyarakat. "Mari kita dukung dengan kemampuan dan kapasitas kita masing-masing, karena tanggung jawab mengembangkan nilai-nilai Al-Qur'an ini adalah tanggung jawab kita semua". ungkapnya dalam hal ini dibacakan oleh H. Hanafiah Asisten Kesra.

Masyarakat Kecamatan Tulin Onsoi sangat antusias sehingga memadati lokasi acara. Cahaya lampu warna-warni diatas panggung menjadi daya tarik sendiri. Kursi yang disediakan panitia terisi penuh sehingga beberapa warga terpaksa berdiri untuk menyaksikan sejumlah penampilan yang disajikan pada malam penutupan MQT ke-15 tahun ini.

Penyerahan Hadiah oleh H. Hanafiah.

Perolehan masing-masing nilai kumulatif kafilah Kecamatan Se-Kabupaten Nunukan dalam pelaksanaan MTQ ke-15 Tingkat Kabupaten Nunukan tahun 2019 di Kecamatan Tulin Onsoi dengan perolehan nilai sebagai berikut:

1. Kecamatan Sebatik Timur dengan nilai : 54
2. Kecamatan Nunukan dengan nilai : 50
3. Kecamatan Sebatik Utara dengan nilai : 34
4. Kecamatan Sei. Menggaris dengan nilai : 32
Kecamatan Nunukan Selatan dengan nilai : 32
Kecamatan Sebatik dengan nilai : 32
5. Kecamatan Sebuku dengan nilai : 26
6. Kecamatan Sebatik Barat dengan nilai : 19
7. Kecamatan Tulin Onsoi dengan nilai : 16
8. Kecamatan Sembakung Atulai dengan nilai : 11
9. Kecamatan Sebatik Tengah dengan nilai : 10
10. Kecamatan Sembakung dengan nilai : 4
11. Kecamatan Lumbis dengan nilai : 1

MTQ Ke-15 tingkat Kabupaten Nunukan tahun ini, Dewan Hakim menetapkan pemenang terbaik satu yang diraih oleh Kecamatan Sebatik Timur dengan perolehan nilai sebanyak 54 poin dan berhak memegang piala bergilir Bupati Nunukan pada pelaksanaan MQT ke-15 Tingkat Kabupaten Nunukan Tahun 2019 di Kecamatan Tulin Onsoi.

Raut wajah kegembiraan terpancarkan dari kafilah Kecamatan Sebatik Timur, karena pada MQT kali ini Kecamatan Sebatik Timur naik tingkat dan ini merupakan pencapaian terbaik dibanding tahun lalu. (HM/Foto:Tim Protokol/YL)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia