Danlantamal XIII Tarakan Menutup Wasrik Irkoarmada 2

Jumat, 08 Maret 2019 | 15:31

Bagikan:



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Pukul 08.00 s.d 11.00 Wita, bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal XIII Jalan Yos Sudarso No. 10 kota Tarakan Provinsi Kaltara Utara telah dilaksanakan Penutupan Wasrik dari Irkoarmada II Di Pangkalan Utama TNI AL XIII, Pukul Jumat (8/3/2019)

Pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari Inspektorat Komanda Armada 2 ini berlangsung dari tanggal 1 Maret 2019 dan berakhir pagi tadi dan di tutup langsung oleh Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto.M.Si.,M.A.

Selama tujuh hari tim dari Irkoarmada 2 melaksanakan pemeriksaan di Lantamal XIII Tarakan, di temukan beberapa hal yang harus dibenahi dan di perbaiki sehingga diharapkan di waktu yang akan datang hal ini boleh terulangi, walaupun hanya sebatas administrasi, demikian disampaikan Ketua Tim Wasrik pagi tadi.

Kolonel laut (T) Dodi Setio Priambudi selaku Katim Wasrik dari Irkoarmada 2 beserta Tim, sebelumnya telah melaksanakan Wasrik di Lanal jajaran Lantamal XIII dan diteruskan ke Mako Lantamal XIII Tarakan.

Danlantamal XIII Tarakan juga menyampaikan terimakasih kepada Tim Wasrik Irkoarmada 2 serta menyampaikan saran bahwa dengan kekuatan personil Mako Lantamal XIII 20% ini Lantamal XIII masih dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan maksimal.

Hadir pada penutupan Wasrik pagi tadi, Wadan Lantamal XIII, Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih. S.E. Asisten Danlantamal, Dansatrol Lantamal XIII, Danpomal, Danyonmarhanlan serta para Kasatker.(Dispen Lantamal XIII/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM