Danlantamal XIII Hadiri Acara Penyampaian Visi Misi Walikota Tarakan Terpilih

Rabu, 06 Maret 2019 | 18:31

Bagikan:
Saat Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si.,M.A menghadiri pembacaan visi misi walikota Tarakan terpilih.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Pada hari pertama selesai pelaksanaan pelantikan Walikota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes, langsung menyampaikan visi dan misi beliau untuk membangun Pulau Tarakan sesuai dengan yang beliau sampaikan saat melaksanakan kampanye pada beberapa waktu yang lalu, Rabu (6/3/2019)

Pada pukul 10.30 s.d 11.35 Wita Bertempat Ruang Rapat DPRD Kota Tarakan di Jl. Jendral Sudirman Pamusian,Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si.,M.A. turut menghadiri acara tersebut guna mendukung visi dan misi Wali Kota Tarakan terpilih. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Tarakan,  anggota DPRD Kota Tarakan, Pimpinan Instansi vertikal  dan Pimpinan BUMN yang ada di Kota Tarakan.

Kegiatan Ini merupakan penampilan pertama Walikota didepan para Forkopimda dan pimpinan instansi serta pimpinan BUMN yang ada di kota Tarakan. Disamping dalam rangka penyampaian visi dan misi, Walikota Tarakan melaksanakan acara tersebut juga untuk acara perkenalan pada awal menjabat sebagai Walikota tarakan, sehingga dalam pelaksanaan memimpin kota Tarakan kordinasinya di harapkan dapat berjalan dengan baik dan harmonis.(Dispen Lantamal XIII/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM