Bupati Nunukan Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2018 Kepada BPK RI Provinsi Kaltara

Rabu, 27 Maret 2019 | 13:01

Bagikan:
Sambutan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid pada Acara penyerahan LKPD tahun anggaran 2018 Se-Provinsi Kaltara


NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. Penyerahan dilaksanakan pada Selasa tadi (26/3) di Kota Tarakan.

Secara simbolis LKPD diserahkan langsung oleh Bupati Nunukan kepada BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus serta Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setkab Nunukan Robby Nahak Serang.

Bupati Nunukan menyampaikan terima kasih yang tulus atas perhatian dan hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan dengan seluruh jajaran perwakilan BPK RI Provinsi Kaltara.

"Besar harapan kami, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Utara beserta jajarannya untuk memberikan masukan-masukan yang positif dan konstruktif melalui pemeriksaannya nanti, sehingga kekurangan-kekurangan yang masih terdapat dalam pengelolaan dan penatausahaan keuangan Pemerintah Kabupaten Nunukan dapat diperbaiki untuk mewujudkan akuntabilitas dan transparansi, serta lebih efektif dan efisien," harap Laura. (HM/editor:RDJ/YL)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM