Bermacam Penghargaan Diraih Lantamal XIII Tarakan

Sabtu, 09 Maret 2019 | 17:38

Bagikan:



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM -  Jumaat (08/03/19) Lantamal XIII Tarakan lebih kurang 3,5 tahun di resmikan oleh Kasal pada waktu itu, Laksamana TNI  Marsetio. Lantamal XIII Tarakan di resmikan dalam rangka validasi organisasi di tubuh TNI. terutama TNI AL. Sudah merupakan tuntutan organisasi sehingga TNI AL harus kuat, profesional dan militan, sehingga bisa disegani bangsa lain.

Walaupun sampai saat ini masih di awaki lebih kurang 30% personil, akan tetapi tidak menyurutkan semangat kerja para prajurit matra laut ini. Hal ini sudah di buktikan dengan Nakhoda Laksamana Pertama TNI Judijanto. M.Si.,M.A. lebih kurang 6 bulan, sudah mengantongi beberapa penghargaan dari Instansi keuangan, Adapun penghargaan atau sertifikat yang diraih antara lain.



1.  Dari Kanwil Dirjen  Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Utara, berupa Kategori Pencapaian IKPA( Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) Berdasarkan Keuangan Kantor Daerah Provinsi Kaltara TA 2018.

2. Sebagai 50 Pembayar Pajak Terbesar TA 2018 Kategori wajib pajak bendahara.

3.  Pemohon Penilaian Barang Milik Negara Terbaik TA 2018. dari KPKNL(Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) kantor Tarakan.

4. Pengelolaan Barang Milik Negara TA 2018. dari KPKNL kantor Tarakan.

5.  Satuan kerja dengan capaian penyerapan APBN tertinggi semester I /2018 Tingkat Kaltara.

6.  Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Kinerja Pelayanan Anggaran Tertinggi Semester I/2018 Kategori Pagu Sedang.

Kesemuanya ini, tidak terlepas dari semangat kerja yang dimiliki personil Lantamal XIII Tarakan, yang militan dan pantang menyerah.

Beberapa penghargaan yang di raih oleh Lantamal XIII ini, beberapa waktu yang lalu sudah dilaporkan Danlantamal pada saat acara videofren dengan Kasal. Kasal memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih atas pencapaian yang di raih Lantamal XIII.(Dispen Lantamal XIII/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia