2 Jam Di Guyur Hujan, Tarakan Kembali Di Landa Banjir

Kamis, 21 Maret 2019 | 05:14

Bagikan:
Nampak air menggenangi seluruh badan jalan di perempatan lampu merah Markoni Jalan Dr Sutomo.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Sebagian rumah warga di Jalan Dr Sutomo dan Jalan Imam Bonjol Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, terendam air, Hal tersebut terjadi, akibat meluapnya air sungai dekat Taman Oval Markoni, Kamis (21/3/2019).

Hujan yang turun terus menerus disertai petir tersebut terjadi pada pukul 02.00 wita hingga pukul 04.30 wita dini hari, Membuat sebagian rumah warga mengalami kebanjiran.

Kondisi gang samping Apotik Dewi Farma, Yang di penuhi air hingga 50 cm.


Salah satu warga Rt.23 Markoni (Wahyu) yang ditemui korandigitalnet.com mengatakan, pada saat terjadinya banjir, Dirinya sedang tidur, dan tidak menyadari, kalau rumah yang mereka tempati terendam air,"Saya, Istri dan anak saya sedang tidur, pada saat mau buang air kecil, pas mau kaki mau menginjak lantai, ternyata air sudah masuk kedalam kamar,"Kata Wahyu.

"Tadi ada beberapa kendaraan bermotor yang mencoba menerobos banjir, ada yang lolos, Namun kebanyakan mengalami mogok di tengah derasnya air,"Urai Wahyu.

Hingga saat ini, hujan masih terus mengguyur Kota Tarakan dan sekitarnya, Untuk itu, masyarakat harus tetap waspada, terutama di pemukiman warga yang rawan longsor, hal ini untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti adanya korban jiwa ataupun harta benda.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia