Wabup Bulukumba Harapkan LMPI Bangun Kemitraan Dengan Pemerintah

Rabu, 06 Februari 2019 | 19:50

Bagikan:
Saat berlangsungnya pelantikan pengurus Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Bulukumpa.


BULUKUMBA - KORANDIGITALNET.COM - Wakil Bupati (Wabup) Tomy Satria Yulianto, mewakili Pemerintah Kabupaten Bulukumba , memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Bulukumpa, Rabu (06/02).

Dalam sambutannya, Wabup meminta LMPI membangun kemitraan yang baik dengan semua pihak. “LMPI Bulukumpa harus membuka diri membangun kemitraan dengan pemerintah, sehingga ketika ada program-program yang dikerjasamakan, bisa diberdayakan oleh teman-teman di LMPI” kata Tomy Satria , saat acara pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Masagena Kecamatan Bulukumpa. 

Dia meminta kepada Pengurus LMPI, agar ketika mendapat kepercayaan dari pemerintah, maka melaksanakan kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya, sehingga kepercayaan itu terus terjaga dan bisa berkesinambungan kedepan.

Jelang Pileg 2019, Tomy meminta, jangan ada satupun pihak yang membawa LMPI masuk ke dalam wilayah politik praktis.

“Karena LMPI bukan bagian dari partai politik manapun. LMPI ada di mana-mana dan untuk semua,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Markas Cabang LMPI Bulukumba, Irwan Nasir  juga meminta kader LMPI, untuk dapat bersama-sama, mengawal pembangunan dan mendukung program-program pemerintah yang pro rakyat. 

" Kader LMPI Bulukumpa harus mengawal kebijakan pemerintah Kecamatan untuk bersama - sama mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi dan memperkuat loyalitas dalam menjaga keutuhan NKRI," tegas Iwan Nasir. 

Pelantikan 59 Pengurus Markas Anak Cabang LMPI Bulukumpa tersebut terpilih Multazam sebagai Ketua dan dihadiri oleh Camat Bulukumpa Drs. Salman Patongai, Kapolsek Iptu Budiawan, Danramil 08 Bulukumpa, Ketua Apdesi Bulukumba Rais Abd Salam beserta jajaran dan stake holder yang ada di Kecamatan Bulukumpa. [AA]
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM