Tingkatkan Profesionalisme Prajurit TNI AL dengan Latihan PDD Khas

Kamis, 21 Februari 2019 | 12:22

Bagikan:
PDD : Saat berlangsungnya latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dipimpin oleh Mayor Laut (PM) Adanto Tri Satyono dengan materi pasukan berkumpul, gerakan ditempat dan gerakan pindah tempat terbatas, di lapangan apel Lantamal XIII Tarakan Jl. Yos Sudardo Kota Tarakan.



TARAKANKORANDIGITALNET.COM - Tak ada prajurit hebat, Yang ada hanya prajurit yang terlatih” slogan ini terus tertancap dalam jiwa prajurit TNI AL khususnya Pangkalan Utama TNI AL XIII Tarakan sehingga para Pemimpin akan berupaya menyiapkan waktu untuk melatih para prajuritnya untuk menjadi prajurit professional dan terlatih.

Pagi tadi, Kamis (21/2/2019) Pada pukul 08.00 s.d 10.00 Wita bertempat di lapangan apel Lantamal XIII Tarakan Jl. Yos Sudardo Kel. Selumit Pantai Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara telah dilaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dipimpin oleh Mayor Laut (PM) Adanto Tri Satyono dengan materi pasukan berkumpul, gerakan ditempat dan gerakan pindah tempat terbatas.

Latihan Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI AL dengan materi Apel Divisi Jaga, Penempatan penjagaan dan Pergantian Pengawal yang dipimpin oleh Letda Laut (T) Komari di Penjagaan Mako Lantamal XIII. Latihan tersebut  merupakan upaya untuk merefresh kembali pengetahuan para prajurit Lantamal XIII mengenai Peraturan Dinas Dalam Khas TNI AL untuk terus diterapkan dalam kedinasan sehari-hari sesuai dengan ketentuan.(Dispen Lantamal XIII/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM