Tiga Negara Trilateral Indomalphi 2019 Ikuti Olah Raga Fun Game

Rabu, 27 Februari 2019 | 06:26

Bagikan:
Para prajurit ke-3 negara mengikuti olah raga yang dikemas dalam bentuk Fun Game, di Lapangan Panglima Batur Kota Tarakan.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM – Tampak keceriahan, semangat integrasi dan kekompakan pada masing-masing Tim kolaborasi tiga negara yaitu Indonesia-Malaysia-Philipnie pada pelaksanaan fun game yang dikemas dalam acara Olah Raga Bersama Port Visit Indomalphi 2019 yang diselenggarakan tadi sore Selasa (26/02/2019).

Tepat pukul 15.00 Wita seluruh prajurit Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan melaksanakan Apel Olahraga bersama untuk mendukung terselenggaranya acara Olahraga Bersama Port Visit Indomalphi 2019 di lapangan TNI AL Panglima Batur JL. Panglima Batur, Kelurahan Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara bersama seluruh personel Kapal Perang 3 negara yaitu Indonesia (KRI Ajak-653), Malaysia (KD Todak–3506) dan Philipina (BRP Gen Mariano Alvarez-38).

Sebelum acara Fun Game dimulai diawali dengan senam aerobic bersama yang dipimpin oleh pesenam Zumba Tarakan dan dilanjutkan terian Gemu Famire yang dipimpin oleh para Korps Wanita TNI AL (Kowal) Lantamal XIII. Selesai pelaksanaan senam, dilanjutkan dengan Fun Game dan permainan yang dipertandingkan adalah Tiup Sumpit yang merupakan senjata khas suku Dayak, lari sandal Bakiak dan Tarik Tambang.

Adapun tim pemenang pada acara fun game tersebut adalah Tiup Sumpit (juara 1 Tim KRI Ajak, juara 2 KD Todak dan juara 3 BRP Alvarez). Tarik Tambang (juara 1 Tim KRI Ajak, juara 2 KD Todak dan juara 3 BRP Alvarez). Tak kalah serunya pada lomba lari sandal bakiak, pada lomba ini Tim yang terbentuk di mix 3 negara, total ada 6 tim sehingga terlihat acara yang sarat dengan keakraban masing-masing prajurit 3 negara yang bekerjasama.

Hadir adalam acara tersebut Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih, S.E., Asop Danlantamal XIII, Aslog dan Aspers Danlantamal XIII serta para Kasatker Lantamal XIII.(Dispenlantamal XIII Tarakan/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM