Sosialisasi Tentang Tukin pada Asn Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Kamis, 07 Februari 2019 | 09:26

Bagikan:
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Nunukan mengadakan Sosialisasi Tukin di Aula Disdikbud.


NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Penerapan Tunjangan Kinerja (Tukin) di lingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan telah berjalan. Hal ini masih baru dan agak awam bagi ASN di Kabupaten Nunukan. Untuk itu, Rabu ini (6/2) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Nunukan mengadakan Sosialisasi Tukin di Aula Disdikbud.

Jumlah ASN yang mengikuti sosialisasi, sebanyak 45 orang. Kegiatan ini diprakarsai oleh Kasubag Umum Disdikbud Rahmansyah. "Sosialisasi ini sangat penting bagi ASN agar tidak ada salah paham mengenai Perbup ini nantinya. Karena ini menyangkut hasil kinerja dalam bentuk uang kepada ASN," jelas Rahman.

Gatot dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan menjelaskan tentang tunjangan kinerja fungsional dan struktural kepada ASN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. "Terkait jabatan fungsional guru nanti diatur oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan," ungkapnya sebagai narasumber dalam sosialisasi tersebut.

"Diharapkan sosialisasi ini diperhatikan dan dipahami agar tidak lagi bingung disaat menerima hasil tukin pada setiap bulannya," tutur Sekretaris Disdikbud H. Tuwo saat pembukaan sosialisasi. ASN Disdikbud sangat antusias mengikuti acara ini dan berharap tunjangan kinerja ini lancar dan aman. (Awan79/editor:RDJ/YL)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia