Launching Reading Corner dan Food Point Taman Baca Adil Nunukan

Senin, 11 Februari 2019 | 09:23

Bagikan:
Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid tiba di lokasi acara Launching Reading Corner dan Food Point di Taman Baca ADIL Nunukan

NUNUKAN - KORANDIGITALNET.COM - Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Nunukan untuk komitmen dalam mencerdaskan masyarakat dan meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, dengan Taman Baca Terbuka seperti Reading Corner di Taman Baca ADIL Nunukan.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nunukan didukung PT. Bankaltimtara Nunukan menyelenggarakan Launching Reading Corner dan Food Point sore tadi (10/2) di Taman Baca ADIL Nunukan yang berada di halaman Perpustakaan Kota. Letaknya di tengah kota dan berdekatan dengan Alun-Alun Nunukan sangatlah strategis.

Tak hanya menjadi taman baca yang asyik dan menyenangkan, ada pula Food Point yang akan menjajakan beragam kuliner menarik.

"Kita harapkan usaha ini dapat mendorong dan menggerakkan usaha para wirausahawan memacu diri menghasilkan produk yang lebih baik," ucap Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dalam sambutannya.

Keberadaan Taman Baca Terbuka dapat mewujudkan Program Gerakan Indonesia Membaca di Kabupaten Nunukan. "Dengan membudayakan membaca dari usia dini hingga dewasa dapat menciptakan sumber daya berkualitas, berwawasan luas dan kompeten," imbuh Laura sebelum membuka secara resmi acara tersebut.

Pimpinan PT. Bankaltimtara Cabang Nunukan, Iskandar Zulkarnain juga sangat mendukung acara seperti ini. "Saya ingin acara seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan, tidak hanya hari ini saja. Semoga taman baca ini mampu menambah minat baca anak," harapnya. (RD/photo by ATY/YL)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia