Ketua Jalasenastri Cabang XIII Tarakan Beserta Anggota Melaksanakan Pelatihan Ecoprint

Rabu, 13 Februari 2019 | 10:29

Bagikan:
Photo bersama Ketua Korcab XIII DJA II  (Daerah Jalasenastri Armada II)  bersama anggota Jalasenastri Tarakan, usai melakukan pelatihan Ecoprint.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM -  Kreatifitas ibu jalasenastri selalu di asah, agar dapat menghasilkan kreasi yang optimal. Kemaren siang Selasa 12 Februari 2019 pukul 11.45 sampai dengan 16.00 Wita bertempat di gedung Gita Jalatama Lantamal XIII, jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pamunsian Kecamatan Tarakan Tengah, dilaksanakan giat pelatihan Ecoprint advance ( Teknik Pewarnaan Daun). Teknik yang digunakan adalah daun sebagai sumber dari pewarnanya. Sehingga kita tidak menggunakan bahan kimia. Ini adalah bagian dari kreasi yang ramah lingkungan.

Saat anggota Jalasenastri melakukan pelatihan  Ecoprint menggunakan media daun.



Ketua Korcab XIII DJA II  ( Daerah Jalasenastri Armada II ) ikut langsung dalam pelatihan kemaren, serta di ikuti oleh pengurus jalasenastri dan anggota. 

Kegiatan yang berlangsung selama lebih kurang 4 jam ini di ikuti oleh peserta dengan serius. Kreatifitas ini harus di pupuk dan diharapkan kedepannya bisa menghasilkan nilai ekonomi.(Dispen Lantamal XIII/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM