Kasal Apresiasi Tema HUT Pomal Ke-73

Rabu, 20 Februari 2019 | 08:41

Bagikan:
Photo bersama setelah dilaksanakannya apel khusus dalam rangka HUT Ke-73 Polisi Militer TNI AL, di lapangan Apel Mako Lantamal XIII Tarakan.



TARAKAN - KORANDIGITALNET.COM - Rabu (20/02/19)  Pukul 08.05 s.d 08.30 Wita bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XIII Jalan Yos Sudarso Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara telah dilaksanakan Apel khusus dalam rangka HUT ke 73 Polisi Militer TNI AL 

Bertindak sebagai Penerima Apel Wakil Komandan Lantamal XIII Tarakan, Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih.S.E. dan Pengambil Apel Mayor laut (PM) Tri Adanto yang sehari hari menjabat sebagai  Kepala Seksi Penegakan Hukum Polisi Militer TNI AL Tarakan, Hadir para Asisten dan Kasatker Danlantamal XIII Tarakan.

Pasukan terdiri dari,1 SST Pamen Lantamal, 1 SST Pama Lantamal 1 SST Pomal Lantamal, 1 SST Bintara dan Tamtama Lantamal XIII, 1SST Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan XIII serta 1 SST Pns Lantamal XIII.

Pada Apel Khusus pagi tadi, Penerima Apel membacakan amanat Kepala Staf TNI AL yaitu Laksamana Siwi Sukma Aji. S.E., M.M. Kasal mengapresiasi tema dari HUT Pomal yang ke 73 ini, yaitu "DENGAN SEMANGAT WIJNA WIRA WIDHAYAKA POLISI MILITER ANGKATAN LAUT SIAP MENJAGA NETRALITAS, SOLIDITAS DAN SINERGITAS TNI POLRI GUNA MENSUKSESKAN PEMILU 2019"  

Kasal menilai tema yang diusung Pomal dalam Hut ke 73 ini sangat tepat dikaitkan dengan bangsa Indonesia yang akan menyelanggarakan pesta Demokrasi yaitu Pemilu Presiden dan Legislatif. Kasal mengharapkan Pomal dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan  pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.  

Selesai apel khusus dilaksanakan foto bersama prajurit Pomal dengan Wadanlantamal serta Asisten serta Kasatker Lantamal XIII.(Dispen Lantamal XIII/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM